Kamis, 22 Juli 2010

Hati-hati!! Kebiasaan Memencet Jerawat Yang Salah Bisa Mengakibatkan Perdarahan Otak


Jerawat adalah salah satu penyakit kulit yang menyebalkan.  Karena jerawat dapat mengurangi rasa percaya diri dan juga dapat mengurangi keindahan wajah kita.
Namun, jika wajah anda berjerawat, berhati-hatilah.  Terutama bagi anda yang mempunyai kebiasaan memencet jerawat sembarangan.  Karena ternyata kebiasaan memencet jerawat yang salah dapat mengakibatkan perdarahan otak.

Kisah tentang kebiasaan memencet jerawat yang salah dan berakibat terjadinya perdarahan otak dialami oleh Udin (bukan nama sebenarnya).

Kisah ini berawal pada saat Udin berniat mengunjungi sang pacar yang bernama Bunga (bukan nama sebenarnya).  Dengan mengendarai sepeda motor, Udin melaju menyusur jalan raya dengan perasaan berbunga-bunga karena ingin bertemu sang pacar.

Saat motor melaju kencang, tanpa sengaja dia melihat wajahnya di kaca spion motornya. 

Dari kaca spion tersebut terlihat jelas jerawat yang ada diwajahnya. Karena hendak mengunjungi sang pacar, si Udin tak  membiarkan jerawat tersebut mengurangi kegantengannya. Tanpa pikir panjang si Udin langsung memencet jerawat dengan gemasnya menggunakan kedua tangannya.

Karena asik memencet jerawat, Udin lupa memegang stang motor, dan motor bergerak tanpa terkendali.  Motor pun langsung terjatuh, lalu dari arah berlawanan muncul sebuah truk yang langsung menghantam tubuh Udin dan motornya.

Setelah di bawa ke rumah sakit, Udin langsung diperiksa dan dilakukan CT Scan Kepala.
Dan hasilnya, menurut dokter Edy (bukan nama sebenarnya), Udin mengalami perdarahan otak!!!

Namun anda tidak usah khawatir, kisah ini juga bukan kisah sebenarnya.  Adapun kesamaan nama tokoh, kendaraan dan tempat bukanlah kesengajaan, dan yang terpenting tak ada manusia, hewan ataupun kendaraan yang disakiti dalam pembuatan kisah ini.

Jadi berhati-hatilah dalam memencet jerawat, karena jika salah, dapat mengakibatkan perdarahan otak.

1 komentar:

  1. irma : "MAS, PENGALAMAN PRIBADI YAK.....????"
    ima : " hati2 mas.... mknnya jgn suka mencet jerawat yg tdk pd tempatnya....wkwkwkwk...
    fatim : haaah...stress lo mas....jayuuuuussss...tau.......!!!!!!!!!

    BalasHapus