Jumat, 04 Juni 2010

Program Vaksinasi Hepatitis B di RSUD Kota Bekasi


Dalam rangka melaksanakan program kesehatan dan keselamatan pegawai, Rumah Sakit Umum Kota Bekasi bekerjasama dengan PT. ASKES menyelenggarakan program Vaksinasi Hepatitis B periode tahun 2010 untuk karyawan RSUD Kota Bekasi yang sudah berstatus PNS.

Adapun kegiatan Vaksinasi Hepatitis B tersebut dilaksanakan pada hari Kamis dan Jum,at tanggal 3 dan 4 Juni 2010, mulai pukul 08.00 sampai dengan 11.30 WIB bertempat di ruang Tulip (lantai IV) di kamar 3. Karyawan yang dilakukan vaksin ini tidak seluruhnya namun bergilir dan untuk periode ini hanya sebagian saja. Ini dimaksudkan agar pelayanan kesehatan di RSUD Kota Bekasi tidak terganggu.
Untuk karyawan PNS yang sudah pernah divaksin ataupun yang tidak berkenan bisa digantikan oleh karyawan lainnya dengan memberitahukan terlebih dahulu ke bagian Instalasi Kesehatan Keselamatan Kerja dan Lingkungan Rumah Sakit (Inst. K3LRS).

Pelaksanaan Vaksin Hepatitis B dilakukan dengan cara bergiliran dengan menggunakan nomor urut yang diberikan saat kita mendatangi tempat pendataan di ruang Tulip.  Karyawan yang ingin di vaksin sebelumnya di tes darah HBSAG terlebih dahulu untuk melihat apakah saat ini sedang menderita penyakit Hepatitis B atau tidak. Jika hasilnya negatif, barulah dilaksanakan vaksin Hepatitis B dengan penyuntikan pada lengan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar